Pengambilan Nomer Urut Calon Kepala Desa Nyalabu Daya Berjalan Kondusif
Cari Berita

Advertisement

Pengambilan Nomer Urut Calon Kepala Desa Nyalabu Daya Berjalan Kondusif

Monday, 12 August 2019

Pengambilan nomer urut calon kepala desa Nyalabu Daya, Kecamatan Pamekasan. Senin,12/08/2019

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa Di Nyalabu Daya Kecamatan Pamekasan Melaksanakan Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa Nyalabu Daya, Senin (12/08/19)

Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa Nyalabuh Daya dilaksanakan di sekretariat pemilihan kepala desa yang bertempat di balai Desa Nyalabuh Daya.

Terdapat lima Calon Kepala Desa Di Nyalabuh Daya yang telah ditetapkan sebagai calon tetap berdasarkan hasil keputusan panitia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompimka kecamatan kota Pamekasan, Termasuk Bapak Camat, Kapolsek, Danramil dan beberapa yokoh masyarakat desa nyalabu daya

Berdasarkan pengundian yang dilakukan pihak panitia yang dihadiri oleh para calon kepala desa, ditetapkan nomer urut sebagai berikut. Mariatul kiptiyah (1), Juhri (2), Anton (3), M.takrib (4), Aziz (5)

Dalan acara pengundian nomer urut, hanya ada dua calon kepala desa yang hadir dalam acara tersebut, sedangkan tiga calon yang lain diwakili oleh pihak panitia.

Camat Kota Pamekasan, Su'udi Rahman dalam sambutannya meminta agar pelaksanaan pemilihan kepala desa di nyalabu daya bisa berjalan kondusif sesuai dengan aturan yang ada.

" Saya minta semua calon, Bisa siap menang dan juga siap kalah. Dan semua persoalan yang timbul, bisa diselesaikan dengan musyawarah" Katanya (mp/Liq/zul)