Pendatang Baru, Herman Finanda Siap Melayani Masyarakat Kabupaten Bangkalan
Cari Berita

Pendatang Baru, Herman Finanda Siap Melayani Masyarakat Kabupaten Bangkalan

Sunday, 25 August 2019

Herman Finanda anggota Legislatif periode 2019-2024,(Foto: Suryadi Arfa/Biro Bangkalan)

BANGKALAN, Madurapost.co.id - Setelah dilantiknya Herman Finanda sebagai anggota legislatif  periode 2019-2024, dirinya siap menjadi tempat keluhan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan visi misi saat berkampanye untuk menjunjung tinggi kesejahteraan rakyat, khususnya masyarakat dapil 2 (Klampis, Sepulu, Geger) daerah pemilihan yang mempercayainya.

"Menjadi Anggota dewan adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat terhadap saya. Maka dari itu saya harus memperjuangkan hak-hak rakyat yang sudah mempercayakan," paparnya.

Setelah dilantik, ia menjelaskan untuk ke depan akan melakukan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, baik secara pendidikan atau secara ekonomi.

"Minimal ke depan di dapil 2 ini harus memiliki regenerasi dalam jenjang pendidikan yang tinggi, ekonomi kreatif, serta pemerataan infrastruktur di setiap desa," ujarnya
Mingggu, (25/8/19).

Diketahui dalam kesehariannya ia lebih dikenal oleh masyarakat selalu membantu orang yang tidak mampu. Hal itu disampaikan oleh Faisol warga geger.

"Herman orangnya sederhana, selalu memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan walaupun tidak menjabat apa-apa," ujar Faisol saat dikonfirmasi oleh media. (mp/sur/rul).