Munaji, Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan Dengan Perolehan Suara Terbanyak
Cari Berita

Munaji, Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan Dengan Perolehan Suara Terbanyak

Thursday, 22 August 2019

Foto istimewa, Munaji bersama istri dan anaknya setelah prosesi pelantikan

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Nama Munaji santer menjadi perbincangan publik dikabupaten Pamekasan. Terutama setelah Munaji menyatakan diri untuk keluar dari PKB dan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dari partai Gerindra.

Pilihan munaji maju sebagai calon legislatis dari Partai Gerindra bukan tanpa konsekwensi. DPC PKB Kabupaten Pamekasan juga melakukan PAW terhadap munaji yang saat itu masih aktif sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan.

Munaji maju sebagai Caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil 3) Nomor urut 2 yang meliputi kecamatan Batu Marmar, Waru dan Pasean. Dimana tiga kecamatan tersebut merupakan Dapil terberat dari empat dapil lainnya di kabupaten Pamekasan.

Perjuangan Munaji berbuah manis setelah KPU Kabupaten Pamekasan menetapkan 45 calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Pamekasan periode 2019 - 2024.

Nama Munaji menjadi Caleg dengan Perolehan suara terbanyak dari 45 anggota legislatif yang ditetapkan KPU. Berdasarkan Rekapitulasi suara yang ditetapkan KPU Kabupaten Pamekasan,  Munaji memperoleh suara sebanyak 17.870.

Sedangkan suara terbanyak Nomer dua diraih oleh caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Sahur  dengan perolehan suara 13.533. Disusul dari Partai Bulan Bintang (PBB), Moh Khomarul Wahyudi dengan perolehan suara 13.326

Dengan demikian, Munaji sebagai Caleg Partai Gerindra berhasil merebut perolehan suara terbanyak menggeser nama Muhammad Sahur yang periode pemilu 2014 merupakan caleg dengan perolehan suara terbanyak.

Salah satu kunci keberhasilan Munaji meraih suara terbanyak adalah pengabdian dan pelayanan yang tidak pernah pudar dilakukan munaji selama aktif menjadi anggota DPRD

"Jangan pernah kecewakan masyarakat,  Jangan ingkar janji, dan melayani masyarakat dengan setulus hati" Kata Munaji

Sebagaimana diketahui, Munaji termasuk dari 45 anggota DPRD kabupaten Pamekasan Periode 2019-2024 yang secara resmi dilantik pada hari Rabu 21/08/2019. (mp/liq/rus)