Matramin Tewas Mengenaskan Akibat si Jago Merah
Cari Berita

Matramin Tewas Mengenaskan Akibat si Jago Merah

Sunday, 25 August 2019

Matramin korban kebakaran saat dibawa kerumah duka,(Foto: Suryadi/Biro Bangkalan)
BANGKALAN, Madurapost.co.id - Kabar duka dialami Matramin (75) warga asal Dusun Sentolan Desa Togabung kecamatan Geger kabupaten Bangkalan, dia bernasib tragis setelah terpanggang si jago merah saat kejadian kebalaran. Minggu (25/8/19).

Pada hari sabtu tgl 24 agustus 2019. Sekira jam 11.00 Wib korban berangkat ke kebun untuk melakukan pekerjaan sehari-harinya.

Sekitar jam 12.00 Wib Imariyah (60) adik korban dan warga mendengar ada kebakaran di sekitar ladang milik Matramin, setelah mendengar mereka langsung menuju lokasi, ikut membantu mematikan api di sekitar ladang milik korban.

Setelah jam 17.30 wib istrinya mencari korban di sekitar rumah akan tetapi tidak ditemukan. Lalu adik korban  mencari di ladang di area daun akasia yang terbakar, baru Matramin ditemukan dalam keadaan meninggal dan langsung di bawa ke rumah duka.

Kondisi korban mengalami luka bakar 80% (bagian kepala, leher dada, kedua belah tangan dan kedua kaki) sedangkan perut bagian bawah tidak mengalami luka bakar, serta tidak ditemukan ada kekerasaan pada tubuh korban.

Suyitno Kasubag Humas Polres Bangkalan menjelaskan bahwa pihak keluarga sudah merelakan kejadian naas tersebut.

"Adanya surat pernyataan dari keluarga tidak mau dilakukan VER (Visum Et Repertum), keluarga membuat surat pernyataan tidak menuntut siapapun tentang adanya kejadian tersebut," ujar Suyitno. (mp/sur/rul)