Lima Tokoh Ibu Kota Jakarta Hadir Dalam Prosesi Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan
Cari Berita

Lima Tokoh Ibu Kota Jakarta Hadir Dalam Prosesi Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan

Saturday, 24 August 2019

Sarimun (kiri) saat ditemui awak media dan Nurhasan (kanan) Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan dari PPP
BANGKALAN, Madurapost.co.id- Tidak tanggung-tanggung, lima tokoh ibu kota Jakarta juga turut hadir dalam acara pelantikan anggota DPRD kabupaten Bangkalan Periode 2019-2024. Sabtu, 24/08/2019

Lima tokoh tersebut adalah H. Sarimun, H. Hasib, Tohir, moh. Nasir, dan Sahar. Tujuan kedatangan empat tokoh tersebut untuk mengajak masyarakat terutama para anggota DPRD yang baru dilantik agar lebih memajukan pulau madura.

"Sengaja datang dipelantikan periode 2019-2024, insyallah generasi ini akan membuat perubahan yang baik, melihat talenta yang sekarang sudah tidak diragukan lagi," ujar Sarimun di depan awak media.

Hal serupa disampaikan oleh Ahrori  kepala desa Banyubunih Galis Bangkalan terkait pelantikan DPRD Bangkalan yang dilaksanakan di gedung dewan. Berharap agar kedepannya lebih baik dan membawa perubahan yang signifikan.

"Ikut bersyukur melihat anggota dapil 4 menjadi anggota legislatif. Semoga mampu membangun desa hingga kabupaten Bangkalan," ujar Ahrori.

Nurhasan selaku perwakilan anggota DPRD kabupaten Bangkalan dari dapil 4 (Galis, Modung, Blega) dan merupakan incamben dari partai PPP itu menyampaikan, bahwa dirinya sangat bersyukur bisa dipercaya kembali pada periode 2019-2024 ini.

"Melihat dari pengalaman kemarin, banyak hal yang harus dibenahi. Untuk ke depan kita akan melakukan trobosan yang dapat dinikmati oleh masyarakat, dan tentunya membangun kabupaten Bangkalan lebih baik lagi," ujarnya. (mp/sur/rus).