Lima Program Prioritas Cakades Tlonto Raja Nomor 02 H. Moh. Taufikurrahman
Cari Berita

Lima Program Prioritas Cakades Tlonto Raja Nomor 02 H. Moh. Taufikurrahman

Sunday, 25 August 2019

Tagline cakades nomor 02 Taufikurrahman. 

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Sebentar lagi masyarakat Desa Tlontoraja, Kecamatan Pasean, bakal merayakan pesta demokrasi. Beberapa kandidat calon Kades yang sudah mendaftar dirinya untuk maju ikut berkompetisi.

Pesta rakyat lima tahunan ini bakal diikuti oleh pemuda-pemuda putra desa yang menjadi penyemangat baru dalam merebut pimpinan pucuk pimpinan di tingkat desa.

Salah satunya putra terbaik Tlontoraja, H. Moh. Taufikurrahman, resmi maju sebagai bakal calon kepala Tlontoraja. Ia memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya untuk melayani serta membangun desanya ke arah yang lebih baik dan maju segala bidang.

Taufikurrahman cakades Tlontoraja nomor urut 02, saat berbaur dengan masyarakat. 

Taufik akan bersaing dengan dua kandidat lain. Ia cakades Nomor urut 02. Dalam prinsip membangun desa, ia memiliki lima program prioritas. Taufik meyakini program tersebut akan mengantas desa lebih berkembang maju.

Lima program prioritas tersebut meliputi, pelayanan yang prima (Exelent service), meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan dengan kartu tani dan kartu nelayan.

Kemudian, optimalisasi organisasi kepemudaan dan kebudayaan, dan pembangunan Infrastruktur yang merata dan berkeadilan.

Sekedar diketahui, Desa Tlonto Raja tergabung dalam Pilkades Serentak pada 11 September 2019 mendatang. (mp/fat/rus)