Lama Pisah Ranjang, Seorang Ayah Di Sampang Tega Menggauli Anaknya Hingga Hamil 9 Bulan
Cari Berita

Advertisement

Lama Pisah Ranjang, Seorang Ayah Di Sampang Tega Menggauli Anaknya Hingga Hamil 9 Bulan

Monday, 12 August 2019

Ilustrasi kasus asulila

SAMPANG, Madurapost.co.id – sungguh bejat perlakuan RM (inisial) Warga desa Gunung Kesan kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang.

Karena tidak tahan menahan nafsu disebabkan lama pisah ranjang dengan istrinya, RM tega melampiaskan nafsu birahinya kepada anak kandungnya sendiri.

Bunga (Nama samaran) gadis berusia 18 tahun yang merupakan anak kandung  RM diketahui saat ini sudah hamil sembilan bulan.

Pihak keluarga bunga, Pukadin menuturkan bahwa bunga saat ini hamil sembilan bulan disebabkan digauli ayah kandungnya sendiri.

"Mungkin karena ayahnya tidak kuat menahan nafsu, sampai bunga menjadi korban bejat ayahnya sendiri" Kata punadin. Minggu  11/08/2019

Pukadin sebagai pihak keluarga sudah melaporkan kasus memilukan tersebut ke Mapolres Sampang guna segera ditindaklanjuti.

“Kasus tersebut sudah kami laporkan ke Polisi untuk segera ditindaklanjuti dan pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku”, kata Pukadin.

Dihubungi terpisah, Kepala desa Gunung Kesan (Abd Bahri) membenarkan peristiwa tersebut. Bahwa Bunga dihamili oleh ayah kandungnya sendiri.

“Iya benar ada mas, orang tua menggauli anak kandungnya sendiri hingga hamil” Kata Abd Bahri. (mp/ron/zul)