Kepala Desa Duwek Buter Kecewa Dengan Proyek Saluran Yang Terkesan Asal Jadi
Cari Berita

Kepala Desa Duwek Buter Kecewa Dengan Proyek Saluran Yang Terkesan Asal Jadi

Wednesday, 21 August 2019

Proyek saluran irigasi di desa Duwek Buter yang diduga tumpang tindih

BANGKALAN, Madurapost.co.id  - Proyek saluran irigasi yang berada di dusun Rabesen desa Duwek Buter Kecamatan Kwanyar, Bangkalan Dikeluhkan masyarakat dan Kepala Desa.

Proyek yang hanya mengambil keuntungan besar dan memperkaya pihak peelaksana di dusun rabesen desa duwek buter kec kowanyar kab bangkalan

Proyek tanpa papan informasi tersebut dikerjakan pada lokasi proyek yang sebelumnya memang sudah ada. Sehingga proyek yang baru cukup memoles bagian luar saja.

Kuat dugaan bahwa proyek tersebut dikerjakan tidak sesuai RAB. Karena dianggap tumpang tindih dengan proyek yang sebelumnya sudah ada.

Menurut salah satu warga Inisil WA, Mengatakan bahwa Proyek saluran irigasi yang sebelumnya sudah ada adalah proyek dari hasil swadaya masyarakat.

"Awalnya adalah proyek dari swadaya masyarakat mas, Tapi sekarang dibangun seperti itu" Kata WA

Sementara itu, Kepala Desa Duwek Buter, Moh Syahri mengatakan tidak tahu terhadap keberadaan proyek tersebut. Karena tidak ada pemberitahuan.

"Saya tidak tahu mas, kalau ada proyek itu. Karena tidak pernah ada pemberitahuan apalagi minta tanda tangan terkait proyek tersebut." Kata Kades

Lebih lanjut Kepala Desa Duwek Buter sangat menyayangkan adanya proyek tersebut. Karena dianggap akan merusak nama baik pemerintah desa. (mp/pai/rus)