Kedapatan Bawa Sabu, Wanita Seksi Ini Digiring Ke Polsek Klampis Bangkalan
Cari Berita

Advertisement

Kedapatan Bawa Sabu, Wanita Seksi Ini Digiring Ke Polsek Klampis Bangkalan

Saturday, 10 August 2019

Tersangka LR saat setelah diamankan Polisi

BANGKALAN, (Madurapost.co.id) - Narkotika golongan 1 jenis sabu, terpaksa membawa  Lina Rahayu asal dari Perum Griya Permata Alam, Blok JP No. 7 Ds. / kel. Ngijo, Kec. Karang Ploso, Kab. Malang dan  Jl. Kh. Kholil Gg. 6D, Kel. Pekelingan,  Kec. Gresik, Kab. Gresik berurusan dengan pihak berwajib.

Sebab, Lina Rahayu kedapatan menggunakan barang haram. Hal itu diketahui setelah Unit Serse Polsek Klampis berhasil mengamankan Lina berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkoba  di dalam sebuah rumah di desa Lergunung Klampis Bangkalan.

Mendapatkan kabar itu, petugas langsung mendatangi tempat tersebut dan mendapati Lina dengan barang bukti sabu.

"Sabu dipakai sebanyak dua kali yaitu pukul 12.00 Wib dan pukul 13. 45 Wib bersama empat temannya, Ella, Rohmat, Arman, dan Satu orang yang tidak dikenal" kata Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno. Jumat (09/08/2019).

Sebenarnya Lina tidak sendirian, Lina ditemani oleh empat orang lainnya. Namun sayangnya keempat orang itu tidak berada di lokasi Lina ditangkap.

Suyitno menjelaskan bahwa tersangka dan barang bukti kemudian di bawa ke Polsek Klampis guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu petugas juga mengamankan satu buah kantong plastik klip kecil berisi kristal bening diduga sabu dengan berat kotor 0,27 gram, Satu buah kantong plastik klip kecil berisi sabu dengan berat kotor 0,32 gram, serta satu buah pipet kaca bekas pakai terdapat sisa sabu berat kotor 2,73 gram.

"Dan ada juga barang bukti dua buah sendok sabu terbuat dari sedotan plastik, satu buah botol alkohol warna hijjau terdapat sumbu pada tutupnya, satu botol plastik warna bening lengkap dengan sedotannya, serta dua buah korek api masing-masing warna biru dan kuning," kata Suyitno.(mp/sur/rul).