Gelar Deklarasi Pilkades, Begini Pesan Camat Pasean
Cari Berita

Gelar Deklarasi Pilkades, Begini Pesan Camat Pasean

Thursday, 29 August 2019

13 Cakades di lima desa di Kecamatan Pasean saat deklarasi damai. 

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Menjelang Pilkades Serentak pada 11 September 2019, Forpimda Pasean mengadakan Deklarasi Damai yang dihadiri para calon kepala desa yang disaksikan tokoh masyarakat, Kamis (29/8/2019).

Bertujuan untuk tetap menjaga kondusifitas dalam pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Pasean, Camat Pasean Amirul Yusuf mengundang para tokoh dan 13 Cakades dari lima desa.

Dihadiri Kapolsek Pasean, Danramil Pasean, Kepala Puskesmas Pasean, dan Kepala Urusan Agama Pasean. Camat Pasean Amirul Yusuf menuturkan, deklarasi tersebut digelar untuk menjaga solidaritas dan kondusifitas.

"Kami siap bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkades. Tentunya dalam hal ini, kita semua ingin pemilihan kepala desa ini terlaksana dengan baik dan aman," tuturnya.

"Dari 13 Cakades yang telah ditetapkan panitia Pilkades dari Desa masing-masing bisa memberikan kontribusi untuk perkembangan dan kemajuan desa. Semoga yang terpilih nanti betul-betul menjadi pemimpin yang diharapkan rakyat," pungkasnya.

Inilah lima desa di Kecamatan Pasean yang akan mengelar Pilkades berserta jumlah calon:

Desa Sotabar dengan 2 calon
Desa Tolonto Raja dengan 3 calon
Desa Bindang dengan 4 calon
Desa Dempo Barat dengan 2 calon
Desa Dempo Timur dengan 2 calon.

(mp/fat/rus)