Final Leaga Futsal menjadi Bagian Puncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Di Desa Tebul Timur
Cari Berita

Final Leaga Futsal menjadi Bagian Puncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Di Desa Tebul Timur

Saturday, 17 August 2019


Sutaji saat memberikan cendra mata kepada para juara liga futsal desa tebul timur

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Leaga Futsal Tebul Timur memasuki babak Graind final dan sekaligus pembagian hadiah,  Sabtu 17/08/2019 

Abdus saka selaku panitia acara mengungkapkan rasa terima kasih ke semua elemen masyarakat yang ikut andil yang mengsukseskan acara tersebut.

"Acara ini tidak akan sukses tanpa kerja sama dan kekompakan masyarakat desa tebul timur" kata Saka

Aton salah satu anggota panatia menuturkan bahwa kegiatan yang di selenggarakan ini diprakarsai oleh mantan Kepala Desa tebul timur, Sutaji  dan menantunya, Hosnol Hidayat.

Sebagai orang yang mempunya gagasan atas terselenggaranya acara liga futsal di Desa Tebul Timur, Sutaji dan Hosnol juga menjadi donatur yang memberikan hadiah kepada para kontestan.

Tidak main main, dalam laga final liga Futsal didesa Tebul Timur, Sutaji dan Hosnol menyiaplan hadiah sebesar Rp 6,5 jt untuk para juara.

Dalam Sambutannya, Sutaji meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan antar masyarakat.

" Kesuksesan pembangunan, merupakan kesuksesan kita bersama. Dan menjaga kerukunan serta kekompakan merupakan kunci untuk sebuah kesuksesan" Kata Sutaji (mp/uki/rus)