DPD Berkarya Bangkalan Sepakat Berkoalisi dengan Tiga Partai
Cari Berita

DPD Berkarya Bangkalan Sepakat Berkoalisi dengan Tiga Partai

Friday, 23 August 2019

Logo Partai Berkarya

BANGKALAN, Madurapost.co.id - 
Pelantikan anggota dewan kabupaten Bangkalan akan dilaksanakan 24 Agustus 2019. DPD partai Berkarya sudah menentukan pilihan siapa yang akan menjadi partner pada periode 2019-2024.

Hal itu dikarenakan partai baru besutan Tommy Soeharto itu yang berada di kabupaten Bangkalan atas kepemimpinan Perija Wirawan mampu meraih sukses dengan mengantongi dua kursi legislatif. Berasal dari dapil 2 (Sepulu, Geger, Klampis) Abdul Aziz A. dan Nuraini dari dapil 4 (Blega, Modung, Galis).

Ketika dikonfirmasi tentang koalisi partai untuk melengkapi fraksi yang sudah ditentukan 4 kursi. Perija Wirawan menjelaskan bahwa partainya sudah menentukan pilihan.

"kami berkoalisi dengan partai Golkar, PAN, dan Perindo karena misinya sama," ujarnya Jumat, (23/8/19), Peri sapaan akrabnya saat dikonfirmasi.

diketahui partai PAN mendapatkan 3 kursi DPRD kabupaten, Golkar 2 kursi, Berkarya 2 kursi, dan Perindo 1 kursi. ketika empat partai itu tergabung maka berjumlah 8 kursi untuk menjadi satu fraksi.

"semoga para anggota dewan yang sudah ditetapkan, khususnya dari partai Berkarya mampu memberikan sumbangsih positif terhadap kabupaten Bangkalan yang akan mereka layani," harapnya saat diwawancarai oleh media, ketua DPD partai Berkarya. (mp/sur/rus)