Polisi No Comment, Mobil Avanza Tabrak Pohon Mangga di Sokobanah Sampang
Cari Berita

Polisi No Comment, Mobil Avanza Tabrak Pohon Mangga di Sokobanah Sampang

Saturday, 17 August 2019

Akibat Ban Bocor, Mobil Avanza tabrak pohon mangga

SAMPANG, Madurapost.co.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Balanan Desa Bira Timur Sokobanah Sampang, Sabtu (17/08/2019).

Peristiwa tersebut  terjadi sekitar pukul 13:30 WIB. Mobil Avanza Hitam dengan Nomor Polisi (B 1016 UOY)  melaju dari arah Surabaya menuju arah Sumenep. akan tetapi sampai di Dusun Balanan mobil nahas tersebut pecah ban dan langsung oleng dan menabarak pohon mangga yang ada di sekitar rumah warga.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil tersebut melaju dengan kecepaan sedang.

"Beruntung mas, ada pohon mangga didepan itu, kalau enggak bisa tambah parah," tuturnya.

Mengetahui kejadian tersebut anggota Polsek Sokobanah langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung membawa pengemudi dan penumpang mobil tersebut ke Mapolsek Sokobanah.

Namun ketika wartawan Madurapost.co.id mencoba meminta keterangan dari pihak polsek Sokobanah, salah satu anggota Polsek Sokobanah enggan memberikan keterangan kepada awak media.

"Sudahlah mas, gak usah soalnya ini laka tunggal dan tidak di laporkan ke atasan," kata salah seorang Polisi yang enggan memberikan keterangan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut yang menurut pantauan Madurapost.co.id ada tiga orang yang berada dalam mobil nahas tersebut. (Mp/ron/rus)