Dalam Rangka Pilkades Serentak, Personil Polres Pamekasan Laksanakan Safari Jum'at
Cari Berita

Dalam Rangka Pilkades Serentak, Personil Polres Pamekasan Laksanakan Safari Jum'at

Friday, 23 August 2019



Personil Polres Pamekasan saat memberikan saat melaksanakan Safari Pamekasan. (Foto: Efita/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id-
Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Polres Pamekasan, Madura, melaksanakan Safari Juma'at untuk menghimbau Kamtibmas yang dilaksanakan di masjid-masjid setelah pelaksanaan sholat.

Pilkades yang akan digelar di 93 Desa Se Kabupaten Pamekasan pada Tanggal 11 September 2019 ini, diharapkan masyarakat ikut serta berperan aktif untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman, tenteram dan damai di Desa masing-masing, baik menjelang pelaksanaan, pada saat dan pasca/setelah Pilkades.

Polres Pamekasan juga menghimbau apabila ada permasalahan yang timbul terkait tahapan-tahapan pilkades, hendaknya diselesaikan dengan arif dan bijaksana dan mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat agar senantiasa situasi di Desa tetap terjalin silaturrahmi dan kedamaian diantara warganya.

Selain itu, Polri dalam hal ini Polres Pamekasan bersama TNI dan Instansi terkait siap mengawal dan mengamankan jalannya Pilkades di semua tahapan, demi suksesnya Pilkades serentak Kabupaten Pamekasan tahun 2019 guna mewujudkan Kabupaten Pamekasan Aman dan Damai.

“Marilah kita bersama-sama berdo'a kepala Allah SWT agar senantiasa kita semua diberi petunjuk dan hidayah serta pertolongan Allah SWT agar pelaksanaan PILKADES Serentak Th 2019 di Kab. Pamekasan berjalan lancar, aman, damai dan sejuk,” tutur Kapolres Pamekasan. Jumat, (23/8/19).

Selanjutnya, kegiatan safari Jumat tersebut ditutup dengan doa bersama guna kesuksesan Pilkades serentak Kabupaten Pamekasan. (mp/efi/zul)