Dalam Peringatan HUT RI ke 74 Desa Tebul Timur Adakan Lomba Futsal Leaga ke-II Antar Kampung
Cari Berita

Advertisement

Dalam Peringatan HUT RI ke 74 Desa Tebul Timur Adakan Lomba Futsal Leaga ke-II Antar Kampung

Thursday, 1 August 2019

Acara pembukaan lomba futsal di Desa Tebul Timur Kecamatan Pegantenan Pamekasan,(foto: candra/Kontributor)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Demi Memeriahkan HUT RI Ke 74 Desa Tebul Timur Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan,Madura,adakan Pembukaan lomba futsal Leaga Ke-II, Kamis,(01/08/2019)

Abdus saka selaku ketuan leaga Futsal Tebul timur dengan sapaan akrabnya pak saka menyampaikan  perlombaan ini di ikuti dari delapan dusun/kampung: Tengginah FC, Real Masjid, Real Batas, Patapan City, Patapan Jaya Raya, Tangkel Fc, Tampa Batas, Nyato Unitedkita dan peserta dari luar desa tidak ada.

" lanjut pak,saka dengan tujuan kita mengadakan lomba futsal perkampung ini tidak lain adalah supaya terjalin kekompakan, kebersamaan dan tali persaudaraan, untuk memancing semagat peserta kami panitia menyediakan hadiah cukup fantastic walaupun tak begitu besar, hadia pertama No:1. tiga juta,  kedua 2: satu juta lima ratus ribu,  ketiga 3: satu juta rupiah

Hal senada disampaikan Mastuki kontributor Madurapost. saya sebagai kontrol sosial juga merasa sangat bangga karna perkembangan dan kemajuan desa yang dulu terkenal sangat alot,keras kini sudah mulai berkembang,(mp/can/red)