Anggota Kepolisian Sampang Dipecat Dari Kesatuannya Setelah Terbukti Terlibat Bisnis Narkoba
Cari Berita

Advertisement

Anggota Kepolisian Sampang Dipecat Dari Kesatuannya Setelah Terbukti Terlibat Bisnis Narkoba

Saturday, 3 August 2019

Upacara pemberhentian dengan tidak hormat kepada Brigpol Rahman Efendi di halaman Mapolres Sampang

PAMEKASAN, (Madurapost.co.id) - Penegak Hukum seharusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Namun tidak demikian dengan salah seorang anggota Kepolisian diwilayah Sampang Madura, Brigpol Rahman Efendi harus rela melepas seragamnya setelah terbukti terlibat dalam Bisnis barang haram Narkoba.

Pemecatan ditandai dengan upacara pemberhentian dengan tidak hormat di Mapolres Sampang. Jumat, (2/8/2019).

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan, pemecatan dilakukan berdasarkan keputusan secara inkrah terhadap kasus narkoba yang menjerat anggotanya tersebut.

Menurut Budi, Brigpol Rahman Efendy yang bertugas di Jajaran Polres Sampang akhirnya diberhentikan dengan tidak hormat dari anggota Polisi.

Sebelumnya kata Budi, Brigpol Rahman Efendy terjerat kasus kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu pada tahun 2017 dan kini ditahan di Rutan Kelas II B Kabupaten Sampang.

Menurut budi, Karena yang bersangkutan tidak hadir dalam upacara pemecatan, maka fotonya dipajang sebagai ganti dirinya.

"Karena yang bersangkutan tidak dapat hadir, Maka Fotonya kami pajang sebagai ganti. Ini sebagai warning bagi anggota yang lain agar tidak melakukan hal yang melanggar hukum." Tegasnya.(Mp/Abi/Red)