10 Narapidana Binaan Lapas Kelas II B Bangkalan mendapat Remisi Bebas
Cari Berita

10 Narapidana Binaan Lapas Kelas II B Bangkalan mendapat Remisi Bebas

Saturday, 17 August 2019

Penyerahan Remisi kepada 10 Narapidana Lapas kelas II B Bangkalan oleh Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin

BANGKALAN, Madurapost.co.id- Sebanyak 177 Narapidana binaan Lapas Kelas II B Kabupaten Bangkalan mendapat remisi atau pengurangan masa tahanan, pada momentum HUT RI Ke 74 di Pendopo Agung kabupaten Bangkalan.

Terhitung ada 10 narapidana mendapatkan remisi langsung bebas diantaranya adalah Dahlan, Endang Setyawati, Juli, Fauzi, Salam, Moh Hatta, Moh Prasojo, Rachmat Purwo, Nanang Widodo.

Sedangkan yang mendapatkan remisi umum sebanyak 167 narapidana binaan Lapas Kelas II B Kabupaten Bangkalan, dan 94 narapidana mendapat remisi 1 bulan, serta 49 narapidana memperoleh remisi 2 bulan, 25 remisi 3 bulan, dan yang terakhir sebanyak 9 narapidana mendapatkan remisi 4 bulan.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menjelaskan untuk narapidana yang mendapatkan remisi bebas agar digunakan sebaik mungkin.

"Saya berharap, remisi itu bisa digunakan dengan baik, dan apa yang dijalani selama ini oleh mereka menjadi pembelajaran dan tidak terulang lagi dimasa akan datang," harapnya. Sabtu, (17/8/19), ketika diwawancara oleh awak media. (mp/sur/rul).