Pasar Waru Pamekasan Dilalap Si Jago Merah
Cari Berita

Pasar Waru Pamekasan Dilalap Si Jago Merah

Monday, 10 June 2019

Suasan Pasar Waru yang dilalap si jago merah. (Foto: Fatholla/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, (madurapost.co.id)- Pasar tradisional waru yang berada di Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan terbakar hingga menghanguskan beberapa kios yang berada di dalam pasar. Senin (11/06/2019) Sekitar Jam 19.10.wib

Dalam kejadian terbakarnya pasar Waru tampak terlihat kepanikan dari warga sekitar yang melihat kejadian untuk bisa memadamkan api dan menyelamatkan barang yang berada di dalam toko yang terbakar.

Mistarun, salah seorang warga yang berada tempat kejadian perkara mengatakan, yang terbakar tempat penjualan ikan bagian belakang pasar.

"Saya tidak tau apa penyebab pastinya terjadinya kebakarannya, tadi tiba tiba api muncul dari dalam pasar tempat pelelangan ikan yang berada di posisi paling belakang di pasar waru,” paparnya.

“Kami dan para warga sudah berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya, tapi api belum bisa dipadamkan karen apinya sudah membesar dan bangunan yang terbakar bahan bahanya dari kayu hingga sulit dipadamkan,”pungkasnya. (mp/Fathola/zul)

Berikut Videonya