Gua Soekarno, Wisata Eksotis di Sumenep
Cari Berita

Gua Soekarno, Wisata Eksotis di Sumenep

Tuesday, 11 June 2019

Suasana Goa Suoekarno di Kabupaten Sumenep (Foto: Fatholla/Biro sumenep)


SUMENEP, (madurapost.co.id) - Tempat wisata Gua Soekarno yang bertempat di kecamatan pasongsongan Kabupaten Sumenep yang baru diresmikan pada 08/06/2019 oleh bupati sumenep KH Busro karim pada hari ke 7 hari raya dipadati oleh para wisatawan.

Pantauan madurapost.co.id, wisatawan yang datang ke gua soekarno bukan hanya dari kalangan lokal tapi juga dari mancanegara.

"Tampak terlihat di hari ke 7 lebaran banyak wisatawan yang memadati tempat wisata gua soekarno yang terlihat bukan hanya dari kalangan lokal akan tetapi juga turis dari manca negara juga datang untuk berwisata,” tutur Yayan, wisatawan lokal. Selasa (11/06/2019).

Ia melanjutkan, bahwa dirinya tertarik datang karena pingin melihat keindahannya gua soekarno yang hangat jadi perbincangan dikalangan masyarakat.

"Setelah saya mendengar informasi dari teman saya yang sudah duluan datang ke goa sukarno, katanya tempatnya bagus dan sangat mempesona, makanya saya tertarik untuk datang untuk membuktikan informasi tersebut,”tambahnya.

Gua soekarno yang berada di bawah permukaan tanah menambah nuansa yang berbeda sehingga sangat bagus untuk dijadikan tempat melepas kejenuhan.

"Setelah saya sampai di gua Soekarno ternya tempatnya begitu bagus dan indah di pandang,pada hari ke 7 lebaran sangat terlihat ramai akan tetapi tetap terlihat mempesona,”pungkasnya. (mp/fat/zul)