Enam Pelaku Pembakaran Polsek Tambelengan Sampang Diamankan Polda Jatim
Cari Berita

Advertisement

Enam Pelaku Pembakaran Polsek Tambelengan Sampang Diamankan Polda Jatim

Sunday, 26 May 2019

Puing puing sisa pembakaran Mapolsek Tambelengan, Sampang, Madura

SURABAYA, Madurapost.co.id - Diduga sebagai aktor inteletual dan aktor lapangan dalam aksi pembakaran Mapolsek Tambelengan Sampang, Madura. Kapolda Jawa Timur menangkap enam orang pelaku yang saat ini sudah di tetapkan tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur.

Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si mengatakan penangkapan keenam tersangka tersebut didasarkan dari hasil pengembangan dan disertai sejumlah barang bukti. Sehingga polisi menyimpulkan keenam tersangka diduga merupakan aktor intelektual dan pelaku lapangan pembakaran Mapolsek Tambelangan, Minggu (26/05/2019)

"Dan enam pelaku ini merupakan aktor intelektualnya dan pelaku lapangan yang membantu. Dan ini akan kami terus kembangkan. Dari enam orang Insyaallah besok akan kami sampaikan pelaku-pelakunya dan barang bukti yang sudah kami amankan," terang Luki.

Lebih lanjut Luki menjelaskan bahwa pihaknya menjamin tidak akan salah tangkap. Karena semua tim bekerja secara profesional dan dibantu dengan Tim IT Polda Jatim.

Namun Luki belum membeberkan nama enam Tersangka yang Saat ini sudah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan di Polda Jatim.(Mp/Liq/Rul)