Gara-gara Bibit Padi, Warga di Bicorong Pamekasan Dibacok Tetangganya Sendiri
Cari Berita

Gara-gara Bibit Padi, Warga di Bicorong Pamekasan Dibacok Tetangganya Sendiri

Monday, 22 April 2019

Saedin yang dibacok tetangganya dilarkan ke RSUD Kabupaten Pamekasan. (Foto: Mastuki/Biro Pamekasan)


PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Gara-gara bibit padi, Saedin warga Dusun Sawah, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Madura, Jawa Timur, dibacok Asmuni yang merupakan tetangganya sendiri. Senin, (22/4/19).

Informasi yang dihimpun madurapost.co.id, penyebab terjadinya penganiayaan tersebut, diduga karena bibit padi yg sudah ditanam dicabut oleh korban (Saedin:red), melihat kejadian tersebut pelaku (Asmuni:red) tidak terima dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari S. Melalui Kapolsek Pakong Iptu Tarsun, membenarkan bahwa adanya insiden carok tersebut.

Menurutnya, kejadian itu dipicu karena persoalan saling tuding masalah bibit padinya yang sering dirusak oleh korban.

“Iya, memang terjadi penganiayaan yang diduga dilatar belakangi karena bibit padi sering dicabut Saedin ( korban),” ujar Iptu Tarsun.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada dahi 4 cm, luka robek pelipis kiri sampai ke daun telinga 15 cm, luka robek kepala bagian belakang 7 cm, luka robek bahu kiri 3 cm dan luka robek pada punggung 4 cm.

Kasus ini tengah ditangani oleh Polres Pamekasan. Untuk kepentingan lebih lanjut, korban terpaksa dilarikan ke RSD Pamekasan karena mengalami pendarahan akibat luka bacok. Sementara tersangka, saat ini sudah diamankan di Mako Polres Pamekasan. (mp/uki/zul)