Pembangunan Gedung DPRD Bangkalan Capai Rp 45 Miliar, Bupati Imbau Wakil Rakyat Betah Ngantor
Cari Berita

Advertisement

Pembangunan Gedung DPRD Bangkalan Capai Rp 45 Miliar, Bupati Imbau Wakil Rakyat Betah Ngantor

Thursday, 11 July 2019

Lokasi pembangunan gedung DPRD Bangkalan di Jl. Halim Perdana Kusuma Bangkalan. 

Bangkalan, Madurapost.co.id - Impian wakil rakyat di Kabupaten Bangkalan untuk memiliki moratorium gedung kantor akhirnya terwujud. Pemkab Bangkalan telah menetapkan konsultan pelaksana, PT. Gala Karya dengan parner CV. Prima Cipta.

Gedung ini bakal dibangun di lokasi Jl. Halim Perdana Kusuma Bangkalan dengan luas 13.250 m² dengan luas bangunan 5778 m² yang terdiri dari empat lantai. Di dalamnya tersedia sekitar 19 ruang rapat.

Nilai kontrak yang dimenangkan PT. Gala Karya tersebut senilai Rp 45 miliar. Jangka waktu pelaksanaan 180 hari atau enam bulan.

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron berharap, setelah gedung terwujud semua dewan betah ngantor. Selain itu, pembangunan gedung kantor semoga tepat waktu. 

"Semoga semakin kerasan di kantor dan pembangunan selesai tepat waktu dan kualitasnya bagus," kata Bupati yang akrap disapa Ra Larif.

Pasalnya, pembangunan gedung dengan jangka waktu enam bulan, banyak kalangan wartawan menanyakan kesanggupan Ibnu Irawan selaku direktur PT. Gala Karya. Namun dia optimis siap dan bakal selesai tepat waktu. (mp/sur/zul)