Berawal Dari Perselingkuhan, Kakak Laki Laki Nikahi Saudara Kandungnya
Cari Berita

Advertisement

Berawal Dari Perselingkuhan, Kakak Laki Laki Nikahi Saudara Kandungnya

Monday, 8 July 2019

Dok, AM bersama Istrinya yang merupakan adik bungsu dari tujuh bersaudara

SULSEL, Madurapost.co.id - Kabar menghebohkan datang Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan tentang pernikahan kakak dan adik kandungnya.

Parahnya lagi, pernikahan sedarah ini diawali dengan perselingkuhan. Yakni, si laki-laki berstatus sebagai suami kemudian menjalin tali asmara dengan adik kandungnya.

Bahkan, dari perselingkuhan ini, si kakak laki-laki menghamili adik perempuannya. Bermula dari kehamilan inilah, lantas si kakak menikahi adik kandung.

Kronologinya adalah seorang suami, AM (32), warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, diduga melakukan pernikahan sedarah dengan adik kandung perempuannya sendiri.

Istri sah AM, HE (28), terpaksa melaporkannya ke Polres Bulukumba, Senin (1/7/2019).

AM diduga berselingkuh dan menikahi adik bungsunya dari tujuh bersaudara beberapa hari lalu.

HE yang mengetahui hal itu kemudian melaporkannya ke aparat kepolisian.

HE melaporkan kasus pernikahan sedarah  suami dengan adiknya dengan memperlihatkan bukti surat pernyataan dari kedua orangtua suaminya sendiri.

AM diduga berselingkuh dan menikahi adik kandungnya di lokasi perantauannya di Kalimantan Timur beberapa hari lalu.

HE yang tengah berada di kampungnya di Kabupaten Bulukumba mengetahui hal itu, kemudian melaporkannya ke aparat kepolisian.

AM diduga menikahi adik bungsunya dari tujuh bersaudara lantaran sang adik diduga telah hamil empat bulan.

Dugaan pernikahan sedarah ini terjadi enam hari lalu sebelum HE melaporkan pernikahan sedarah ini ke Polres Bulukumba, Senin (1/7/2019).

Menurut HE kepada polisi, kakak beradik itu ternyata telah melakukan perzinaan beberapa bulan lalu tanpa diketahuinya.

Setelah viral pernikahan AM dengan saudara kandungnya, AM sempat akan membawa kabur saudaranya yang kini sudah menjadi istrinya untuk dibawa keluar negeri.

Namun Niat AM terkendala denga izin dari pihan Imigrasi Indonesia. Menurut Informasi dari beberapa sumber kedua pasangan haram tersebut kini sedang berada di surabaya.

Sementara itu, kepala desa tempat pelaku berasal, Andi Agung yang mendampingi warganya melapor, mengungkapkan, pihak keluarga sudah tidak lagi menerima AM ke kampung halamannya.

“Semua saudara dan istrinya juga tidak akan menerima AM berdomisili lagi di Desa Salemba. Harapannya kita melalui proses hukum walaupun keduanya bersaudara kandung,” kata Andi Agung. (mp/uqi/zul)