Video Kekecewaan Masyarakat Desa Sana Tenga Pamekasan Pada Kadesanya Menjadi Viral
Cari Berita

Advertisement

Video Kekecewaan Masyarakat Desa Sana Tenga Pamekasan Pada Kadesanya Menjadi Viral

Saturday, 8 June 2019

Video Kekecewaan Masyarakat Desa Sana Tenga Pamekasan Pada Kadesanya Menjadi Viral. (Foto: Istimewa)


PAMEKASAN, madurapost.co.id - Rekaman video Masyarakat Desa Sana Tenga, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengeluh dengan pelayanan kepala desanya mendadak viral.

Pasalanya, banyak program yang ada di desa sana tenga sampai saat ini belum bisa terealisasi hingga membuat masyarakat merasa kecewa dan geram.

Seperti Program pemasangan Miteran Listrik yang tidak kunjung dipasang oleh pihak Kepala Desa (Kades) Desa Sana Tenga. Padahal, Masyarakat yang berada di desa tersebut sudah membayaran hingga jutaan rupiah kepada pihak kepala desa.

“Saya sangat kecewa mas dengan pelayanan kepada desa sana tenga, miteran listrik yang kami ajukan tidak kunjung dipesang” sesalnya FD warga setempat yang enggan disebut nama lengkapnya. Sabtu, (8/6/19).

Dalam rekaman vedio tersebut terlihat juga mereka mengancam tidak akan memilih kepala desanya (incamben) dalam pilkades mendatang kalau program program di desa sana tenga tetap tidak terealisasi atau uangnya tidak dikembalikan.

Madurapost.co.id mencoba konformasi pada Kades Sana Tenga melalui Telpon seluler, namun tidak aktif sampai berita ini diterbitkan. (mp/liq/zul)

Berikut Videonya :