Gadis Belia di Sumenep Tewas Tenggelam di Sungai Bai
Cari Berita

Advertisement

Gadis Belia di Sumenep Tewas Tenggelam di Sungai Bai

Wednesday, 12 June 2019

Jasad dua gadis belia saat dievakuasi warga. (Foto: Fatholla/Biro Sumenep)


SUMENEP , (madurapost.co.id)- Warga Gapura Sumenep Digemparkan dengan meninggalnya dua pelajar yang tewas tenggelam di sungai Bai, Dusun Tembing, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Rabu (12/6/19), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kedua pelajar tersebut diketahui bernama Qurratul Faizah, (17) dan Aminatus Zahro, (13), keduanya adalah warga Dusun Gunung, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Menurut Kasubag humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, Kejadian itu Bermula pada hari Rabu (12/6/19), ketika saksi Sugiyanto sedang mandi di sungai mendengar suara teriakan anak yang diketahui bernama Putri minta tolong.

"Kemudian Saksi Sugiyanto mendatangi asal suara tersebut, dan sesampainya di lokasi, telah melihat 2 orang korban dalam keadaan terapung di sungai dalam keadaan meninggal dunia," Ujarnya.

Mantan Kapolsek kota ini juga menambahkan, atas peristiwa tersebut saksi bersama warga setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gapura.

"Atas laporan dari warga tersebut petugas langsung datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya. (mp/fat/zul)