Diberitakan Merusak Kuburan, Penyedia Jasa Angkat Bicara Terkait Proyek Saluran Irigasi di Desa Pakong
Cari Berita

Advertisement

Diberitakan Merusak Kuburan, Penyedia Jasa Angkat Bicara Terkait Proyek Saluran Irigasi di Desa Pakong

Monday, 10 June 2019

salah satu proyek irigasi di dusun pakong laok desa pakong kecamatan pakong

PAMEKASAN, Madurapost.co.id -
Setelah sempat viral adanya proyek saluran irigasi yang diduga merusak kuburan warga di Dusun Pakong Laok desa Pakong, Kabupaten Pamekasan.

Penyedia Jasa dalam proyek tersebut mengatakan bahwa lokasi proyek sudah sesuai dengan yang ditentukan oleh Dinas dan ajuan dari warga yang menginginkan proyek saluran irigai dibangun di dusun setempat.

" Kalau tidak dibangun saluran irigasi, maka lokasi kuburan yang ada di sana akan jadi genangan air mas" Kata RL ( Inisial)

Terkait komplin masyarakat yang tidak menginginkan proyek tersebut, RL menuturkan bahwa itu bukan kewenangan kontraktor yang hanya sebagai penyedia jasa.

" Kalau masalah keluhan masyarakat, biar nanti kami yang akan turun dan menjelaskan pada masyarakat. Intinya kan tidak ada kuburan yang dibongkar atau rusak" Katanya

Penyedia jasa dalam proyek tersebut masih belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait proyek tersebut. Karena masih dalam acara silaturrahmi keluarga ke jawa.

" Nanti mas kita bisa ketemu setelah pulang kemadura, karena sekarang saya masih di Jawa" Katanya saat di hubungi Via Telepon.

Sebgaimana diberikana sebelumnya, Proyek saluran irigasi di dusun Pakong Laok Desa Pakong dikeluhkan sejumlah masyarakat kerena dianggap merusak salah satu kuburan milik warga, Tapi bukan pemakaman umum. (mp/uki/zul)