MAXI Pantura Bagi-Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim di Sokobanah Sampang
Cari Berita

Advertisement

MAXI Pantura Bagi-Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim di Sokobanah Sampang

Sunday, 19 May 2019

Tretan Maxi Pantura Saat Memberikan Takjil dan Santunan,Minggu (19/05/2019) (Imron: Muslim/Biro Sampang)

SAMPANG, Madurapost.co.id - Komunitas Motor yang mengatasnamakan MAX Indonesia daerah Pantura Sampang (Maxi Pantura Sampang) adakan kegiatan bagi-bagi takjil dan memberikan santunan anak yatim di Jalan Batu Lenger Sokobanah Sampang,Minggu (19/05/2019).

Ini kali pertama pasca dibentuk beberapa bulan yang lalu Maxi Pantura melakukan kegiatan sosial bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Selain bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Batulenger Sokobanah Sampang,MaxI pantura juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di daerah tersebut.

Ada 10 anak yatim yang mereka beri santunan sekaligus diajak buka bersama oleh komunitas mereka.

Wildan Yudhistira selaku ketua pelaksana mengatakan kepada wartawan Madurapost.co.id kegiatan ini dilakukan untuk sama-sama berbagi rasa di bulan suci ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa menepis anggapan selama ini yang dinilai buruk terhadap komunitas motor di Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wildan menyampaikan kalau kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan tidak hanya pada bulan Ramadhan saja.

“Kedepan kita akan agendakan kegiatan yang berhubungan dengan kemanusiaan dan alam seperti bersih-bersih sampah,biar komunitas motor tidak hanya dinilai sebagai komunitas yang suka kebut-kebutan di jalanan dan pamer motor,” imbuhnya. (mp/ron/zul)