Berkah Ramadhan, Muspika Kecamatan Ketapang Beserta Jajarannya Berbagi Takjil
Cari Berita

Advertisement

Berkah Ramadhan, Muspika Kecamatan Ketapang Beserta Jajarannya Berbagi Takjil

Wednesday, 29 May 2019

Fhoto bersama sebelum melaksanakan kegiatan pembagian takjil. (Foto: Saman/Biro Pamekasan)
SAMPANG, Madurapost.co.id- Momentum bulan suci Ramadhan Muspika Kecamatan ketapang  bersama dengan TNI/Polri dan juga bekerjasama dengan Nasa melakukan kegiatan bagi bagi takjil. Rabu(29/05/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan didepan Kantor Polsek Ketapang, Jalan Raya Ketapang Kecamatan Ketapang Sampang.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kebersamaan yang digelar para pegawai Kecamatan Ketapang bersama jajaran Polsek Ketapan Danramil 0828/07Ketapang.

Acara pembagian Takjil dimulai sekitar pukul : 16.00 WIB hingga pukul 16.35 WIB selesai. Adapun bingkisan yang dibagikan sekira 900 bingkisan.

Didik Adi Pribadi, Ap Camat Ketapang mengatakan, sebetulnya kegiatan dilakukan setiap tahun karena ingin berbagi takjil untuk sama-sama menikmati indahnya berbagi pada saat susana bulan suci Ramadhan ini dengan penuh kebersamaan.

Artinya di bulan suci Ramadhan tahun 2019 kita diwarnai dengan mewujudkan kebersamaan masyarakat  khususnya Ketapang. Juga dari lembaga lain di bulan puasa. Sehingga kita bisa menciptakan suasana sejuk dan kondusif di wilayahnya Ketapang.

"Kita beberharap berkesinambungan dan berupaya untuk menggandeng dari beberapa pihak sehingga bisa dilakukan tidak hanya satu kali atau dua kali tapi lebih dari itu." kata Didik

"Mudah-mudahan bisa melebar untuk wilayah se Kabupaten Sampang dan Nasional di bulan suci Ramadhan ini tercipta situasi kondusif yang lebih menyejukkan di masyarakat,”Tuturnya.

Kapten Edy. KH Komandan BKO Raider 500/Sikatan mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini suatu bentuk Amaliah yang di lakukan bershodaqoh ini mewujudkan dengan pembagian takjil kepada masyarakat.

"Pembagian takjil ini, bekersama dengan Aparatur Kecamatan, pihak TNI/ Polri dan produk Nasa dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada masyarakat setempat dan masyarakat melalui sepanjang jalan Raya Ketapang," ungkap Edy.

Edy menambahkan, ini merupakan suatu amal ibadah di bidang sosial salah satu amaliyah di bulan suci Ramadhan dianjurkan memberikan shodaqoh sehingga diperuntukkan ke masyarakat sekitarnya dan pengguna arah jalan Raya Ketapang ini.

"Agar terjalin suatu komunikasi antaran kecamatan dengan pihak TNI/Polri sehingga ada hubungan silaturrahmi yang baik," pungkasnya. (mp/man/zul)