Akibat Rok Kesangkut ke Rantai Motor, Warga Pamoroh Pamekasan ini Harus Mengalami Patah Tulang
Cari Berita

Advertisement

Akibat Rok Kesangkut ke Rantai Motor, Warga Pamoroh Pamekasan ini Harus Mengalami Patah Tulang

Thursday, 2 May 2019

Akibat Rok Kesangkut ke Rantai Motor, Warga Pamoroh Pamekasan ini Harus Mengalami Patah Tulang. (Foto: Mastuki/Biro Pamekasan)


PAMEKASAN, Madurapost.co.id- Mahafadhah, warga Dusun Maddis Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, terpaksa dilarikan ke rumah dokter haji mohlis terdekat untuk mendapatkan pertolongan setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Blumbungan atau tepatnya di KM 07 dari kota Pamekasan. Kamis (02/5/2019) pagi.

Menurut keterangan keponakannya, Ansori mengatakan, bahwa Mahafadhah mengalami patah tulang lengan dan benjol dikepala akibat benturan keras di ruas jalan.

“Kejadian ini bermula ketika Mahafadhah yang dibonceng oleh suaminya, pulang dari mengantarkan barang dagangannya di Komplek pasar gadin Pamekasan sekitar pukul 06.00 WIB. Pagi,” kata Ansori pada madurapost.co.id.

Setibanya di Jl. Raya Blumbungan, rok Mahafadhah tersangkut di rantai sepeda motor. korban terjatuh dan langsung terseret di jalan hingga 20 meter.

Parahnya, suaminya tidak sadar bahwa istrinya yang dibonceng jatuh terseret dan baru diketahui setelah sepeda motor yang dikendarai oleng dan terjatuh.

“Sementara suaminya, mengalami luka robek di bagian lutut, sedangkan istrinya yang mengalami patah tulang lengan dan luka lecet di beberapa bagian tubuhnya,” pungkasnya. (mp/uki/zul)