Waduh, Warga Madura Siapkan Celurit Untuk Potong Leher La Nyalla
Cari Berita

Advertisement

Waduh, Warga Madura Siapkan Celurit Untuk Potong Leher La Nyalla

Friday, 19 April 2019

Foto Google.com

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Masyarakat Madura, Jawa Timur, kembali menagih janji pernyataan La Nyalla Mattaliti yang akan memotong kepalanya apabila pasangan 02 Prabowo Sandi menang di Pulau Madur. Juma'at, (19/4/19).

Seperti yang sedang viral di Facebook. Dalam video tersebut menunjukkan beberapa orang sedang mengasah celuritnya. Dan mencoba ketajamanan senjata khas Madura.

“Madura siap memotong kepala La Nyalla Mattaliti Adi Bayu Nugroho,” tulisnya Hubaib Inbnu Syafi dalam akun pribadinya.

Video berdurasi 30 detik tersebut, sudah mendapat ribuan tanggapan dari warganet, terbukti hingga berita ini dinaikan sudah dibagikan sebanyak 3.364 dan 148 komentar.

Berbagai komentar menanggapi video tersebut, ada yang setuju, dan ada pula yang menasehatinya.

“Alhamdulillah.... Relawan SEKNAS Memotong Sapi Atas Pemenangan Prabowo - Sandi Yang Unggul Suara nya Di Seluruh Indonesia Amiinnn...... Dan bentar lagi madura ada kurban besar''an pemotongan leher org yg takabur,” tulis Abi Anas Antex's dalam video tersebut.

“Ya Allah apapun yg terjadi tetap rukun ya,indahnya hidup rukun,politik ya politik saudara ya saudara, jadi Islam itu bersaudara,apapun yg terjadi kita tetap rukun,” nasehat Muhammad Jamaluddin Msi Jember.

Sekedar diketahui, Hasil perhitungan sementara Pilpres 2019 di Madura, Jawa Timur, menunjukkan pasangan Prabowo - Sandi masih unggul di atas pasangan Jokowi - Ma'ruf.

Di TPS 20 Desa Panggereman, Kecamatan Batu Makmur, Kabupaten Pamekasan, sebanyak 251 pemilih yang menggunakan hak suaranya semuanya memilih Prabowo.

Serupa juga terjadi di TPS 05, Desa Sokobanah Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Di TPS ini, Prabowo 184 suara, sedangkan Jokowi nol.

Terkait hasil perhitungan sementara itu, warganet pun menangih janji mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti yang pernah menyetujui siap potong leher jika Prabowo menang di Madura.

Janji itu ditagih setelah hasil penghitungan cepat Pilpres 2019 menyatakan Prabowo menang di Madura.

Seebelumnya, La Nyalla berjanji akan memotong leher jika capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, menang di Madura. Dia menjelaskan kiasan itu ditujukan untuk anak buahnya yang berada di lapangan agar bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Potong leher itu, saya pertegas sama komunitas saya bahwa kamu harus kerja keras untuk Pak Jokowi, jangan sampai leher saya dipotong,"kata Nyalla di Gedung Transmedia, Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018) malam. (mp/liq/zul)

Berikut video yang diunggah Hubaib Ibnu Syafi :