Puluhan Masyarakat di Pantura Pamekasan Saksikan Rekapitulasi Pleno
Cari Berita

Advertisement

Puluhan Masyarakat di Pantura Pamekasan Saksikan Rekapitulasi Pleno

Sunday, 21 April 2019

Puluhan masyarakat pantura saksikan pelaksanaan Rekapitulasi Pleno. (Foto: Fatholla/Biro Pamekasan)


PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Pelaksanaan Rekapitulasi pleno di Kecamatan Pasean dihadiri puluhan simpatisan dari pasangan calon yang berada di wilayah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Mereka ikut serta memantau jalannya rekapitulasi yang bertempat di Pendopo, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Puluhan orang tersebut, diketahui datang dari berbagai daerah yang berada di Kecamatan Pasean, pantauan madurapost.co.id, mereka terlihat berkumpul di luar pagar kecamatan dan mereka terlihat dengan posisi berkelompok antara satu sama lain.

Sementara Penghitungan Rekapitulasi pleno ditempatkan di dalam pendopo kecamatan Pasean dengan pengawalan ketat para petugas Kepolisian.

Puluhan Massa terlihat berada di luar areal pendopo sejak pagi dan mereka terlihat memantau jalannya acara.

"Kerumunan puluhan orang tersebut sudah terlihat sejak mulai tadi pagi mulai penghitungan baru dimulai, mereka berada di luar areal kecamatan dengan berkelompok dan mereka datang dari berbagai daerah di wilayah dapil III (Waru, Pasean, Batu Marmar),” tutur salah satu warga yang enggan disebut namanya. Minggu, (21/4/19).

Tampak terlihat pada hari ini proses penghitungan memasuki penghitungan perolehan suara Untuk Caleg DPRD Kabupaten/Kota.

"Mungkin kerumunan massa lebih banyak terlihat hari ini karena kalau kemaren hanya penghitungan hasil pleno Presiden, DPD, Caleg Pusat dan Provinsi,s edangkan untuk hari ini adalah penghitungan rekapitulasi DPRD kabupaten/kota,” pungkasnya. (mp/fat/zul)

Berikut Videonya