Pamit Ambil Uang ke Bank, Perempuan asal Pasean Pamekasan Hilang
Cari Berita

Advertisement

Pamit Ambil Uang ke Bank, Perempuan asal Pasean Pamekasan Hilang

Wednesday, 24 April 2019

Nawemi (foto nomor satu dari kiri) hilang setelah pamit ambil uang ke bank. (Foto: Fatholla/Biro Pamekasan).

PAMEKASAN, Madurapost.co.id-
Nawemi (43th) perempuan asal Dusun Parsel 2, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hilang tanpa kabar saat hendak mengambil yang ke BNI Unit Tamberu.

Informasi yang dihimpun madurapost.co.id, Nawemi berngkat dari rumahnya sekira pukul 10.00 WIB menggunakan mobil angkutan umum, pada Selasa, (23/4/19).

Mila anak dari Nawemi mengatakan, bahwa ibunya hingga saat ini belum ada kabar, bahkan dirinya yang menghubungi melalui seluler nomornya sudah tidan angkat.

Bahkan, lanjut dia, ibunya sebelum berangkat untuk mengambil uang sempat pamitan kesalah satu kerabatnya.

"Ibu sempat bilang ke salah satu angota keluarga, kalau mau ke Tamberu untuk mengambil uang setelah jam 12 siang ngak ada kabar, kami mencoba menghungi melalui handphone nya, tapi ngak di angkat - angkat dan sampai sekarang nomornya tersebut sudah tidak aktif," katanya saat dihubungi madurapost.co.id, Rabu (24/4/19).

Tidak tinggal diam, keluarnya mengecek ke BNI Unit Tamperu untuk memastikan apakah ada transaksi, namun sayang harapanya pupus, lantaran tidak ada jejak dari ibunya yang mengambil uang melalui BNI Unit Tamperu.

"Kami sudah mengecek di Bank BNI unit Tamberuh, tapi di sana tidak ada transaksi apapun di rekeneng atas nama Ibu sya,” lanjutnya.

“Kami sekelurag hanya berharap, semoga tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dan mohon kepada siapapun yang mengetahui untuk menghungi kami,”pungkasnya.

Hingga berita ini dinaikan, pihak Polsek Pasean Pamekasan belum bisa memberi keterangan terkait hilangnya perempuan perempuan di daerah hukum pasean. (mp/fat/zul)