Mayat Perempuan tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Bujur Tengah Pamekasan
Cari Berita

Advertisement

Mayat Perempuan tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Bujur Tengah Pamekasan

Sunday, 7 April 2019

Mayat tanpa identitas ditemukan bergantung di sungai. (Foto: Fatholla/Biro Pamekasan).

PAMEKSAN, Madurapost.co.id- Mayat seorang perempuan di duga terbawa arus air di sugai Raje, Dusun Nomih, Desa Bujur tengah, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur. Minggu (07/04/19).

Mayat perempuan yang belum di ketahui identitasnya tersebut, diperkirakan umur 30 tahun sampai saat ini mayat belum dievakuasi.

Menurut Agus, warga setempat, menuturkan bahwa penemuan mayat yang menggegerkan warga Desa Bujur Barat terserbut ditemukan sekira pukul 06.00 WIB.

"Untutk motif dan identitas belum jelas, tapi yang pasti menurut saya mayat itu sepertinya terbawa arus air sungai, untuk jenis kelamin jelas bahwa itu perempuan,” tuturnya.

“Tapi untuk mukanya tidak jelas, karena menghada ke tebing sungai, samapai saat ini kami belum melakukam evakuasi, kami hanya memberitahu warga barangakali ada saudara hilang barangkali perempuan ini,” imbuhnya.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada keterangan lengkap dari aparat kepolisian setempat, sementara mayat perempuat tanpa identitas masih belum dievakuasi. (mp/fat/zul).