Kecelakaan Maut di Desa Bandungan Pakong Pamekasan
Cari Berita

Advertisement

Kecelakaan Maut di Desa Bandungan Pakong Pamekasan

Tuesday, 23 April 2019

Korban kecelakan maut meninggal dunia. (Foto: Mastuki/Biro Pamekasan)
PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Kecelakaan  maut kembali terjadi, mobil pick up vs sepeda motor di Jalan raya Desa Bandungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (23/04)

Insiden tersebut menewaskan satu korban atas nama Wasil (18), warga Desa Sumber waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, satu korban atas nama Busiri (18), mengalami luka parah pada bagian muka dan patah tulang pada lutut. Korban di larikan ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awal mula peristiwa tersebut saat korban berboncengan dengan temannya, mengendarai sepeda motor honda supra Nopol. M 6164 BV, melaju dari arah utara menuju ke arah Selatan dengan kecepatan tinggi.

Menurut informasi dari saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai korban melaju dari arah utara menuju ke arah selatan menghindari mobil lainnya (melarikan diri) yang berbelok ke arah timur.

Sepeda motor yang hendak menyalip mobil tersebut mengambil haluan agak ke kanan, sehingga menabrak kendaraan L300 Pick up L300 Nopol. D 8957 VK yang parkir di bahu jalan sebelah barat.

Diketahui mobil pick up dikendarai oleh Slamet (25) Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

"Kecelakaan tersebut dikarenakan pengendara motor yang kurang hati-hati saat hendak menyalip dan tidak mampu menguasai kendaraannya," jelas Kasat Lantas Polres Pamekasan melalui Kapolsek Pakong Iptu Moh. Tarsun. (mp/uki/zul)