Jelang Pemilu 2019, Polsek Sokobanah Sampang Siap Amankan Jalannya Pemilu
Cari Berita

Advertisement

Jelang Pemilu 2019, Polsek Sokobanah Sampang Siap Amankan Jalannya Pemilu

Saturday, 13 April 2019

Kapolsek Sokobanah Sampang siap mengamankan jalanya pemilu 2019. (Foto: Imron Musilim/Biro Sampang)

SAMPANG, Madurapost.co.id - Memasuki Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sokobanah siap mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut.

Saat ditemui Madurapost.co.id, di sela-sela kesibukannya saat mengamankan kedatangan kotak suara di Sokobanah. Sabtu (13/04/2019).

Kapolsek Sokobanah Iptu Iwan Kusdianto mengatakan sudah siap mengamankan jalannya Pemilu tahun ini.

“Kami dari pihak kepolisian Polsek Sokobanah sudah siap mengamankan dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi tahun ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Iptu Iwan Kusdianto juga mengajak masyarakat untuk ikut berkontribusi, menggunakan hak pilihnya guna menentukan arah bangsa kedepan.

“Silahkan gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani,silahkan pilih yang menurut masyarakat baik siapakah calon presiden yang menurut masyarakat baik, asalkan jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan,” imbuhnya.

Di singgung masalah banyaknya pemberitaan di beberapa media terkait beberapa kasus kepolisian yang mengarahkan dukungan ke salah satu paslon, Kapolsek Sokobanah menyatakan Netral dalam hal politik.

“Kami pastikan netral,tugas kami hanya mengamankan dan mensukseskan pemilu,” tegas Iwan. (mp/ron/zul)