Dua Gadis Remaja di Pasean Pamekasan Tabrak Remaja 17 Tahun
Cari Berita

Advertisement

Dua Gadis Remaja di Pasean Pamekasan Tabrak Remaja 17 Tahun

Friday, 19 April 2019

Faisal ditabrak dua gadis remaja. (Foto: Fatholla/Biro Pamekasan)


PAMEKASAN, Madurapost.co.id- Nahas menimpa Faisal (17) remaja asal Dusun Persel, Desa Batu Kerbuy, tertabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai dua remaja putri asal Desa Bujur Tenga Kecamatan Batu Marmar, di jalan raya Batu Kerbuy, Pasean, Kabupaten, Pamekasan, Madura. Jum'at (19/04/2019).

H. Handoko, saksi mata dalam kejadian tersebut mengatakan, dua remaja putri itu melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, hingga menabrak Faisal yang saat itu sedang hendak keluar rumah.

"Nurul Laila, pengendara sepeda motor Vario warna hitam dengan nopol M1345 RI yang merupakan warga bujur Tenga kecamatan batu marmar berboncengan dengan Nurlinda, saat itu melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi hingga menabrak Faisal yang saat itu duduk diatas motor di pinggir jalan yang saat itu juga hendak keluar rumah,” jelasnya.

Setelah kejadian itu Faisal dan dan dua orang lainnya dibawa ke Puskesmas Pasean untuk mendapatkan penanganan medis karena keduanya mengalami luka.

"Keduanya kami bawa ke puskesmas karena Faisal saat itu kondisinya tidak sadarkan diri dan kedua pengendara motor itu juga kami bawa karena mengamini luka lecet,” tuturnya.

Hamidi Yanto petugas Unit gawad darurat Puskesmas Pasean membenarkan kejadian tersebut

"Ketiga korban kecelakaan lalu lintas ini sekarang berada di Puskesmas Pasean sedang dilakukan penanganan medis karena yang bernama Faisal kondisinya tidak sadarkan diri dan terdapat sejumlah luka luka,sedangkan dua pengendara motor juga berada di Puskesmas Pasean dan mengalami luka lecet dibagian wajahnya,” pungkasnya. (mp/fat/zul)