Truck Bermuatan Kayu di Pamekasan Terjun ke Jurang
Cari Berita

Advertisement

Truck Bermuatan Kayu di Pamekasan Terjun ke Jurang

Thursday, 14 March 2019

Mobil truk terjun bebas ke dalam jurang di Desa Tlontoraja Kecamatan Pasean. 

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - 
Mobil truk dengan Nopol M 814 UP pengangkut kayu gelondongan terjun bebas ke dalam jurang di Desa Tlontoraja Kecamatan Pasean, Kamis (14/03/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Menurut Muhammad (35) saksi mata mengatakan, sebelum kejadian mobil truk dengan muatan kayu gelondongan melaju dari arah timur datang dari pelabuhan batu kerbuy mengumbal kayu.

"Truk yang dikendarai Faisal melaju dari arah timur dengan kondisi kecepatan sedang karena pada saat itu bermuatan penuh, setelah sampai ditempat kejadian perkara (TKP) mobil tersebut berpapasan dengan mobil yang dari berlawanan arah yang dari baratp. Sopir diduga kaget langsung mengerem mendadak hingga mobil yang ditumpanginya tidak bisa dikendalikan dan langsung masuk ke dalam jurang,” tuturnya. 

Lebih lanjut, Setelah mobil masuk kedalam jurang warga yang berada dekat dengan tempat kejadian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk menolong.

"Dalam tragedi kecelakaan sang sopir truk tersebut berhasil diselamatkan oleh warga dan tidak terjadi luka yang serius. Hanya saja luka ringan, hingga akhirnya dibawa pulang,” tambahnya

Sementara itu, H Kasim asal Desa Tlontoraja selaku pemilik truk tersebut merasa kaget dengan kejadian itu dan langsung mendatangi lokasi.

"Iya mobil truk ini milik saya dan baru sekitar 3 bulan saya beli ini, truk ini sedang melakukan aktifitas mengirim kayu glondongan dari belabuhan batu kerbuy menuju Banyuates Sampang dan ini sudah berlangsung kurang lebih selama 2 hari,” pungkasnya.

Dalam peristiwa ini kondisi mobil rusak parah diduga kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (beritama.id - red/zul)