Pengendara Motor Hantam Mobil Angkot Hingga Kritis
Cari Berita

Advertisement

Pengendara Motor Hantam Mobil Angkot Hingga Kritis

Sunday, 10 March 2019

Pengendara sepeda motor di Sumenep sruduk Mini Bus.

SUMENEP, BERITAMA.id - Terlibat Laka Lantas Roda 2 dengan Mobil Angkot Mini Bus Di Pintu Masuk Kota Sumenep, Jalan Raya Patean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu (09/03/2019).

Peristiwa tersebut terjadi sabtu sekitar pukul 06:30 Wib sepeda Motor Merek Revo dengan Nopol AG 5374 BK dari Arah Selatan Menuju Kota Sumenep.


Sementara mobil ankot Mini Bus dengan 3 orang penumpang dari Arah utara berbelok ke arah kanan kemudian secara tiba -tiba sepeda Motor  yang sedang mengangkut kereh (Dinding) dengan kecepatan tingi langsung menghantamnya.

Terjadinya kecelakaan tersebut di duga akibat kelalaiyan pengendara sepeda motor tanpa adanya melihat rambu kerucut perbaikan Jalan, sehinga menabrak Minibus dengan Nopol M 7221 A.

Berdasarkan keterangan saksi kejadian, Suparman menyampaikan bahwa Sepeda motor Revo itu awalnya lurus dari arah selatan.

“Sementara mobil angkot dari arah utara menuju selatan dengan megangkut penumpang 3 orang karena mungkin yang sepeda motor tidak tau kalau ada rambu rambu kerucut disini, dia lurus saja dengan kecepatan tinggi, sehingga kemudian menghantam mobil merah tersebut.” jelasnya.

Akibat Insiden tersebut pengendara Roda 2 dan sopir Mini Bus yang namanya belum di ketahui langsung di larikan ke Rumah sakit umum Moh Anwar Sumenep dengan Kondisi kritis

Sementara ke 3 orang penumpang tidak mengalami luka dan dipindahkan ke mobil angkot lainnya untuk melanjutkan perjalanaya. (beritama.id - red/zul)