Atlet Voli Ivopas Berduka, Speaker Dempo Agung Meninggal Dunia
Cari Berita

Advertisement

Atlet Voli Ivopas Berduka, Speaker Dempo Agung Meninggal Dunia

Saturday, 23 March 2019

Contreng merah, Ach Faisal Basri Speaker Dempo Agung saat berlaga di eksbisi turnamen di Kecamatan Pasean.

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Para atlet voli di Kecamatan Pasean berduka. Speaker Dempo Agung Ach Faisal Basri meninggal dunia. Dia terlibat kecelakaan lalulintas di Kecamatan Pakong, Sabtu (23/3/2019).

Faisal merupakan warga Dusun Kembang Desa Dempo Barat. Dia adalah atlet voli yang tercatat dalam paguyupan Ikatan Voli Pasean (Ivopas). Faisal berposisi sebagai speaker di Klub Voli Dempo Agung. Pria muda berumur 16 tahun itu meninggal dunia pasca kecelakaan lalin menabrak pejalan kaki di Pakong. 

Zainal rekan klubnya mengatakan, Faisal tergolong sebagai pemain yang ramah dan baik. Sosok almarhum dikenal sebagai orang yang mudah bergaul.

"Orangnya baik, masih muda. Semoga almarhum tercatat sebagai orang yang sholeh," haru Zainal saat dihubungi Beritama, Sabtu (23/3).

Menurutnya, Faisal hendak bepergian ke Kota Pamekasan. Belum diketahui maksud dan tujuannya. Namun yang jelas hal itu dikarenakan ada kepentingan. Namun dirinya hampir tak bisa menahan haru, setelah dikabarkan Faisol telah tiada akibat kecelakaan lalin.

Terpisah, Ketua Ivopas AKP Sahrawi ikut berbela sungkawa dengan meninggalnya sosok atlet paguyupan besutannya. Dia berharap, semua atlet voli se Kecamatan Pasean ikut mendoakan agar keluarga almarhum dikuatkan dengan cobaan musibah ini.

"Klub Dempo Agung, semua official dan pemainnya tidak boleh kendor. Tetap semangat," harapnya. (beritama.id - red/zul)